Rabu, 11 November 2020

Pastikan Aman, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Dampingi Penyaluran BST Kemensos




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas desa Jegreg, Polsek Lengkong Polres Nganjuk bersama Kepala desa bersama Babinsa Koramil Lengkong menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap VIII bulan Nopember 2020 sebesar Rp. 300 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid–19 yang tidak menerima PKH, BPNT yang dilaksanakan dibalai desa Jegreg. Hal itu dikatakan Bripka Sudarmanto saat melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pada Selasa (10/11/2020).

Bripka Sudarmanto dalam kegiatan penerimaan bantuan BST dari dana Kemensos tersebut mengatakan, rincian para penerima manfaat diantaranya sebagai berikut Warga yang dapat bantuan BST Kemensos sebanyak 34 orang dengan kategori warga miskin & Sakit menahun. 


Bantuan BST Kemensos bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid–19 yang melanda Indonesia saat ini.

“Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Nganjuk saat dikonfirmasi.


Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...