Senin, 16 November 2020

Patroli Blusukan Himbau Warga, Polsek Baron Terapkan Protokol Covid 19.




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Kspkt bersama Anggota Polsek Baron melaksanakan patroli blusukan ke warung warung warga desa  yang di pimpin oleh perwira pengawas IPDA Hariyanto   memberi himbauan tetap patuhi penerapan protokol kesehatan Covid-19, Minggu 15/11/2020


Kanit Reskrim meminta warga dan pemilik warung untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Sasaran blusukan kali ini adalah warung warung dan cafe  yang ada pedesaan.


Kapolsek Baron Iptu Muslim melalui Ks.Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih mengatakan bahwa diwilayah Hukum Baron tetap kita laksanakan Operasi Yustisi dengan menekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” 


“Kami akan terus melakukan patroli himbauan secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tutupnya.


#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...