Logopit-1595379189656

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Warujayeng Ajak Warga Lebih Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejak terjadinya masa pandemi Covid-19, Anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk gencar memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Lewat patroli dialogis, anggota Polisi mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.


Dalam patroli dialogis yang digelar Senin malam (23/11/2020) regu siaga Polsek Warujayeng yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto menghimbau masyarakat untuk dapat mengenakan masker yang baik dan benar, selalu menjaga jarak saat beraktivitas ditempat umum, serta mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun. 


Lebih lanjut, aparat juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing-masing, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh, serta melakukan olah raga ringan. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno sehubungan hal tersebut mengungkapkan, himbauan yang dilaksanakan Polisi ini guna mengedukasi warga, serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di fasilitas publik.

 

"Virus Corona ini cepat menyebar dan menular ke banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Kita jangan menganggap remeh dengan virus tersebut", tuturnya.


Pihaknya pun mengaku untuk tidak bosan memberikan edukasi dan himbauan ke masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik,sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah dan dihindari. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama