Logopit-1595379189656

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto dan anggota menggelar Patroli yang di tingkatkan mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor), maupun gesekan antar perguruan silat di wilayah hukum Polsek Ngetos, Senin (23/11/2020). 


Patroli yang dilaksanakan kali ini, menyasar di beberapa titik titik rawan atau tempat tempat yang sering digunakan untuk berkumpul anggota perguruan silat terutama di desa Ngetos. 


Aiptu Wahyu Nyoto mengungkapkan, meskipun di wilayah Ngetos relatif aman, namun pihaknya terus melakukan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


“Wilayah Ngetos masuk kategori kondusif, namun demikian kita tetap terus melaksanakan kegiatan preventif guna mencegah atau mengurangi  terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya. 


Selain melaksanakan patroli, Aiptu Wahyu juga memberikan himbauan kepada kelompok pemuda tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH memberikan keterangan secara terpisah, "menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tugas kita bersama, oleh sebab itu Kami mengharapkan kerjasama semua lini masyarakat untuk bersama sama dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban".


#NganjukGuyubRukun

#polripromoter

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama