Sabtu, 07 November 2020

PATROLI POLSEK NGANJUK SUKOMORO BUBARKAN KERUMUNAN MASSA YANG MEMBANDEL



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,  Anggota Patroli Polsek Sukomoro saat ini masih semangat dan gencar melakukan patroli untuk membubarkan  massa yang masih membandel di wilayah Kecamatan Sukomoro .


Sasaran patroli adalah Fasilitas Publik, cafe/warung atau tempat tongkrongan lainnya, massa yang berkumpul dengan kepentingan yang tak jelas akan dibubarkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Menurut Kapolsek  Sukomoro AKP JUMARI SH, pembubaran ini sebagai bentuk dan upaya preventif dari Polsek Sukomoro untuk memutus rantai penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Sukomoro. 


"Kami akan terus melakukan patroli dan Operasi Yustisi dari siang hingga malam hari serta tim patroli melakukan imbauan dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul tanpa ada kepentingan yang jelas ujar Kapolsek' . 


Dan pembubaran juga dilakukan dengan cara humanis persuasif serta mengedukasi masyarakat  yang masih membandel berkumpul dan bergerombol untuk tetap dirumah saja sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. 


"Mari kita saling membantu dan bekerjasama untuk tetap berada di rumah saja dan tidak keluar rumah apalagi nongkrong hingga larut malam, bersama kita cegah penularan Covid-19, keluar rumah jika ada hal penting dan mendesak saja dan tetap gunakan masker serta jaga jarak," tukasnya.


#Sukomoro BERIMAN " Bersih Indah dan Aman"

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...