Selasa, 10 November 2020

PATROLI SEKALIGUS OPERASI YUSTISI DI DESA MOJOAGUNG, PAKAILAH MASKER




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon hari ini melakukan patroli sekaligus mengelar operasi yustisi di desa Mojoagung.


Seringkali masih ditemukan beberapa warga yang sedang berkumpul-kumpul ataupun bergerombol tidak memakai masker.


Dan mereka para warga beralasan karena lupa memakai ataupun lupa membawa dari rumah, sehingga saat mereka ditemukan petugas tidak memakai masker.


Sebenarnya mereka sudah memiliki, dan kadang beberapa warga memilikinya ada yang lebih dari 2 masker.


Dan sebagian warga masyarakat masih ada keraguan akan kebenaran adanya pandemi covid-19, sehingga mereka warga meremehkan.


Pemerintah bersama segenap kompunen yang ada sudah sejak awal sudah memberikan kepastian bahwa seluruh Indonesia sekarang ini lagi mengalami pandemo covid-19.


Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah pemyebaran covid-19, termasuk Polsek Prambon terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19.


" Kita sering menghimbau, maupun upaya kepolisian lainnya, untuk mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Prambon, untuk mencegah covid-19, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan, jadi pakailah masker. " kata Aiptu Jupriyanto, Kanit Provost, memimpin giat Ops Yustisi. Selasa, 10/11/2020.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...