Kamis, 05 November 2020

Peduli Pencegahan Covid-19, Anggota Polsek Warujayeng Tegur Warga Yang Tak Patuh Protokol Kesehatan




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bripka Sugeng anggota pada Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo memberikan teguran kepada sejumlah pemuda yang kedapatan nongkrong di salah satu warung yang berada di Dusun Miren Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom. Kamis (05/11/2020) 


Teguran tersebut disampaikan saat ia melaksanakan patroli sambang di desa binaannya. Sedangkan para pemuda tersebut ditegur lantaran tidak mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 yaitu pemakaian masker.


"mengenakan masker melindungi kita dari penularan Covid-19, selalu pakai dan siapkan masker dimanapun berada khususnya saat melakukan aktivitas di luar rumah dan fasilitas umum", ujar Bripka Sugeng.


Terkait hal itu, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menyampaikan, "beri pemahaman dan teguran secara humanis kepada warga, untuk menumbuhkan kesadaran bersama dalam menjalankan protokol kesehatan, semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...