Sabtu, 21 November 2020

Peduli Pencegahan Covid-19 Terhadap Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Wates Bagikan Masker




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dengan membiasakan diri disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.


Seperti kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian yang melaksanakan patroli di desa binaannya, menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada anak-anak di Desa Wates Kec. Tanjunganom. Sabtu (21/11/2020)


Dalam kegiatan tersebut Bripka Widian menjumpai anak-anak yang sedang bermain dan tidak menggunakan masker, kemudian ia membagikan dan memakaikan masker dengan cara yang benar kepada anak-anak tersebut untuk melindungi mereka dari penyebaran virus corona (Covid-19).


Selain memberikan masker, Bripka Widian juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.


Sementara itu, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, “Selain sambang desa untuk sampaikan himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, ini sebagai upaya kita dari Polsek Warujayeng untuk memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom”, ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...