Senin, 16 November 2020

PELAYANAN PAGI ANGGOTA POLSEK BAGOR KEPADA MASYARAKAT




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Bagor Polres Bagor menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan dan depan pos Polisi  serta lokasi rawan kemacetan. Seperti pagi ini Aiptu Joni dan Aipda Ketut sukoco melaksanakan gatur lalin di depan pos polisi simpang empat Guyangan. Senin (16/11/2020).


Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan warga masyarakat dan pekerja kantor. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari hingga sampai malam hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


“kendati situasi masih di Landa pandemi Covid- 19 Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek  Bagor dengan tujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para pegawai negeri maupun swasta yang hendak berangkat ke ke kantor ataupun menuju tempat kerjanya,” tutur Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H.


Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...