Minggu, 01 November 2020

PENGAMANAN KEGIATAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TETAP DILAKSANAKAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Anggota Polsek Pace dibantu personel Banser kecamatan Pace melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan Toriqoh di yang dilaksanakan tetap dengan syarat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Minggu (01/11/2020 ).


Kegiatan Toriqoh dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan mulai jam 08.30 wib di masjid Baiturrohman dusun Jegles desa Plosoharjo kecamatan pace, yang diikuti dari jamaah dari masing-masing desa se kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. 


Dalam kegiatan Toriqoh ini panitia tetap mematuhi sesuai protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, bilik penyemprotan disinfektan yang harus dilewati oleh setiap jamaah dan diwajibkan memakai masker serta jaga jarak saat melaksanakan kegiatan semaan.


Pengamanan kegiatan Toriqoh ini dipimpin langsung Kapolsek pace IPTU SUPOMO untuk memastikan selama pelaksanaan kegiatan tersebut jamaah yang hadir tidak ada yang melanggar prosedur kesehatan covid 19. 


Disela - sela kegiatan tersebut Kapolsek Pace juga menyampaikan himbauan kepada jamaah “Para hadirin jamaah Toriqoh patuhilah selalu protokol kesehatan dan jaga jarak saat ada kegiatan keagamaan yang berguna untuk mencegah dan supaya terhindar dari penyebaran virus covid 19” ucapnya kepada para jamaah.


( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...