Jumat, 13 November 2020

PIMPIN KEGIATAN PATROLI DI PASAR WAGE BARU NGANJUK, KANIT SABHARA POLSEK NGANJUK KOTA INGATKAN PENGUNJUNG DAN PEDAGANG DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Hari ini Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Iptu Eko Sujonarko mengendalikan langsung pelaksanaan tugas patroli untuk hadir dengan berjalan kaki di tengah kegiatan masyarakat di Pasar Wage Baru Wage Nganjuk. 


Dalam kesempatan tersebut Iptu Eko dan anggota berikan imbauan kepada masyarakat pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.


“Kepada pedagang dan pengunjung Pasar Wage Baru Nganjuk, mari jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau covid-19, tolong dan tolong patuhi protokoler kesehatan yang salah satunya wajib pakai masker", ujar Iptu Eko saat berikan himbauan. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan, adanya kegiatan Pasar Wage Baru Nganjuk menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk jual beli, maka kami hadir memberikan kenyamanan, sekaligus mengingatkan agar para pedagang juga pengunjung senantiasa disiplin dalam menjalankan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.


“Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus lakukan publik address guna memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.


Dan ini adalah wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan langkah menggerakkan hati atau kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus corona, pungkas Kompol Budi.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETUGAS JAGA POLSEK NGRONGGOT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI CIPKON CEGAH TINDAK KRIMINALITAS

Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com . Untuk memberikan rasa aman petugas jaga Polsek Ngronggot, Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patrol an...