Jumat, 13 November 2020

Pimpin Operasi Yustisi, Kanit Lantas Polsek Warujayeng Beri Teguran Warga Tak Jalankan Protokol Kesehatan




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kamis siang (12/11/2020), sejumlah personel Polsek Warujayeng yang dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Sumiati, SH melaksanakan patroli kewilayahan. Kegiatan tersebut selain sebagai rutiniras tugas, juga sekaligus dalam rangka operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Di lokasi salah satu bengkel yang terletak di Dusun Miren Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom, petugas menyapa sejumlah warga dan sebagian ada yang belum menjalankan protokol kesehatan dengan baik.


AKP Sumiati selaku pengendali dalam regu patroli tersebut langsung memberikan teguran kepada mereka, tentunya teguran disampaikan secara humanis dengan maksud untuk memahamkan warga bahwa mematuhi protokol kesehatan menjadi kewajiban kita bersama demi mencegah dan menghindarkan diri dari penyebaran virus corona (Covid-19).


Melalui Kanit Lantas tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "dengan dilaksanakannya operasi yustisi secara menyeluruh dan berkesinambungan, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran warga menjalankan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai kebutuhan bersama, sehingga upaya pengendalian penyebaran Covid-19 membuahkan hasil sesuai yang dikehendaki", tuturnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...