Selasa, 03 November 2020

POLSEK BARON PATROLI DAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI HIMBAU TETAP BERMASKER DAN PATUH PROKES




Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com. Baron - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 SPKT Aiptu Bambang Bersama Pawas IPDA Hariyanto Knt Reskrim Polsek Baron lakukan operasi Yustisi wajib pakai masker kepada warga masyarakat  malam hari, Senin (02

/11/2020).


Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,  anggota Polsek Baron di pimpin Ka Spkt melaksanakan patroli dan operasi yustisi di Wilayah Barondengan cara mobile.


Kegiatan dimulai pukul 20.00 s.d 23.00 wib, bertempat di jalan umum dan warung serta tempat nongkrong lainya di seluruh wilayah Kec.Baron Kab. Nganjuk. Kegiatannya adalah patroli rutin serta dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi penegakan Inpres No.6 th 2020 oleh Polsek Baron dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di  lokasi tersebut.


Dari kegiatan operasi tersebut diperoleh Hasil sebagai berikut 

Tegoran dan Binluh  kepada warga yang sedang nongkrong di warung, agar tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar protokol kesehatan, karena bisa berbahaya bagi dirinya dan orang lain.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas juga menghimbau tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan)  serta mensosialisasikan Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020, dan Pergub Jatim No 53 tahun 2020. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.


#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...