Rabu, 04 November 2020

Polsek Baron Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Surat-surat oleh Provost Polsek Baron




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron– Dalam rangka menegakkan kedisiplinan kepada seluruh jajaran anggota personel Polsek Baron, terbiasa rutin di lakukan oleh Ps Kanit Provos Aiptu Hari Kus, melaksanakan pemeriksaaan kelengkapan anggota. Pemeriksaan tersebut digelar di halaman Mapolsek Baron, Polres Nganjuk, 4/11/20.


Pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan administrasi personel Polri yang meliputi diantaranya surat-surat, baik kelengkapan surat kendaraan STNK maupun SIM, KTP dan kartu anggota Polri serta kartu senpi.


Sesuai arahan dari Kapolsek Baron Iptu Muslim,S.H. yang menginginkan anggota Polsek Baron yang disiplin dan tertib administrasi, untuk mewujudkan anggota polri yang Promoter.


“Pemeriksaan kelengkapan pribadi dan pemeriksaan senpi meliputi surat senpi, kebersihan senpi dan sikap tampang anggota meliputi kebersihan, kerapihan, serta pemeriksaan surat surat pribadi, meliputi STNK, SIM baik SIM A maupun SIM C. Jangan sampai kita menegur masyarakat sementara kita sendiri tidak disiplin dalam kelengkapannya,” tutur Ps Kanit Provos melalui KS.Humas Aitpu Heni PrihatiNingsih.


“Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan/mingguan Polsek Baron pelaksanaannya dilakukan secara mendadak menunggu instruksi dari pimpinan. Tak hanya Polisi Bintara saja, Polisi Perwira juga turut dilakukan pemeriksaan,” 


Adapun tujuan pemeriksaan ini,  untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota kepolisian. Karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib menaati peraturan Perundang-undangan dan peraturan kedinasan.” 

Terangnya.


#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...