Sabtu, 07 November 2020

Polsek Baron Sinergi TNI – Polri Dalam Melatih PBB Siswa Siswa Al-Khoiriyah Katerban

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Sinergi Polsek Baron dan TNI Koramil Baron memberikan pelatihan baris berbaris /PBB dan pendisiplinan kepada seluruh siswa siswi Al- Khoiriyah Desa Katerban, Sabtu 7/11/2020


Kegiatan tersebut merupakan salah satu  Program Sekolah dimana masa pengenalan  dalam latihan PBB para siswa siswi dilatih kedisiplinan dan kebersamaan serta cinta tanah air. Hal ini juga sebagai langkah mendukung pelaksanaan kegiatan belajar nantinya.


Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Baron Iptu Muslim, S.H, mengatakan bahwa untuk memberikan pelatihan baris berbaris siswa baru tersebut, pihaknya melibatkan dua anggota dipimpin Kanit Sabhara Aiptu dibantu Anggota Koramil Baron Hal ini mengingat banyaknya jumlah siswa sebagai peserta kegiatan.


“Seluruh siswa baru mendapatkan pelatihan baris berbaris dari personel Polsek Panggul dan Koramil Baron Rencananya pelaksanaan pelatihan akan dilaksanakan selama sepuluh hari kedepan,” jelas Kapolsek melalui KS.Humas Polsek Baron Aiptu Heni Prihati Ningsih.


Dalam pelatihan baris berbaris para siswa dilatihkan beberapa gerakan di tempat mulai dari sikap sempurna, latihan penghormatan, sikap siap, sikap istrirahat dan beberapa gerakan hadap dan balik. Selain itu dilatihkan gerakan berjalan seperti langkah tegap, langkah biasa dan gerakan lainnya.tambahnya.



#humasbaron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...