Jumat, 06 November 2020

POLSEK DAN FORPIMCAM WILANGAN SERTA TOKOH AGAMA PELAJAR DAN SANTRI MENGIKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD DI KECAMATAN SECARA VIRTUAL




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Wilangan - Kapolsek Wilangan dan anggota bersama Forpimcam dan jajarannya, tokoh agama, masyarakat, perwakilan pelajar dan santri se kecamatan Wilangan melaksanakan peringatan maulid nabi Muhammad secara virtual bertempat di kecamatan Wilangan.


Acara yang digelar oleh Polda Jatim tadi malam dilaksanakan secara virtual dengan dihadiri oleh gubernur Jatim beserta wakilnya dan semua unsur Forpimda, serta beberapa group Hadroh dari berbagai elemen mahasiswa, pelajar dan pondok pesantren di Jawa timur. Acara yang dimulai pukul  19.00 wib tersebut berlangsung aman lancar.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan ditutup dengan  tausiyah dari Imam besar masjid Istiqlal Jakarta Prof. DR Nasaruddin Umar Ma, serta pembagian sembako kepada peserta dikecamatan Wilangan oleh Kapolsek dan Forpimcam. Acara berakhir pukul 10.15 wib.


@ HumasPolsekWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...