Jumat, 20 November 2020

POLSEK KERTOSONO BERIKAN PENGAMANAN SAAT GIAT BAKSOS RADIO ANDIKA FM




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Hari Ulang tahun ke 30 Radio Andika FM melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi Nasi Kotak Kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Kusuma Bangsa Desa Pelem Kecamatan Kertosono  , Jumat (20/11/2020).


Kegiatan pengamanan dari Polsek dan Koramil Kertosono dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kertosono Ipda Hariyani bersama sebelas anggota Polsek Kertosono, Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 08.30 WIB sekitar kurang lebih Lima Ratus Bungkus Nasi Kotak ludes dibagikan kepada sejumlah warga masyarakat di seputaran Taman Air Mancur Desa Pelem Kecamatan Kertosono, selain itu dalam pelaksanaan pengamanan petugas juga menghimbau tetap jaga jarak dan wajib menggunakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19. 


Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Dengan adanya pengamanan dari Polsek dan Koramil Kertosono diharapkan kegiatan Jumat Berkah yang diadakan oleh Radio Andika FM kepada warga masyarakat  Kertosono dapat sesuai dengan sasaran dan berjalan lancar serta selalu tetap menggunakan protokol pencegahan Virus Covid-19 ". Ujar Kapolsek Kertosono. 



#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...