Minggu, 15 November 2020

POLSEK NGANJUK KOTA GELAR PATROLI HINGGA SUBUH, ANTISIPASI 3C, BALAP LIAR DAN TAWURAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, unit Patroli Polsek Nganjuk Kota menggelar Patroli yang di tingkatkan mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor), balap liar maupun gesekan antar perguruan silat di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, minggu (15/11/2020) dini hari. 

Dipimpin oleh Piket Pawas sekaligus Kanit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Iptu Eko Sujonarko   melaksanakan Patroli di beberapa titik rawan diantaranya Kelurahan Cangkringan, Kelurahan Ploso dan Kelurahan Kramat. 

Iptu Eko Sujonarko mengungkapkan, meskipun di wilayah Nganjuk Kota relatif aman, namun pihaknya terus melakukan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


“Insya Allah Nganjuk Kota kondusif, namun demikian kita terus melaksanakan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkap Iptu Eko. 


Selain melaksanakan patroli,  Iptu Eko bersama anggota juga memberikan imbauan kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong di warung kopi mengajak para pemuda tersebut untuk turut serta membantu menjaga ketertiban lingkungan. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...