Rabu, 18 November 2020

POLSEK NGETOS PANTAU PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH SUSPECT COVID-19




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Personel Polsek Ngetos melalui Bhabinkamtibmas Desa Kuncir, Brigadir Kasmudi melakukan pengamanan pemakaman jenazah Pasien Suspect Covid-19 di TPU Desa Kuncir, selasa (17/11/2020) siang. 


Pemakaman pasien Suspect Covid-19 kali ini berlangsung dengan tertib, dimulai pukul 10.40 WIB hingga pukul 11.30 WIB.


Di lokasi pemakaman, juga terlihat Babinsa dan Kades Kuncir serta tim medis dari Puskesmas Ngetos dan Rumah Sakit Bhayangkara juga ikut melakukan pengamanan.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, ditemui secara terpisah mengatakan bahwa almarhumah merupakan pasien Covid-19, berusia 57 tahun. Dan permintaan dari pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Kuncir secara Protokol Covid-19.


Prosesi pemakaman kali ini, kata beliau, dilakukan sesuai protokol pemakaman Covid-19 yang dilakukan oleh tim medis RS Bhayangkara Nganjuk. 


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menyatukan tujuan yang sama, bersama pemerintah dan saling memberikan semangat serta ikut andil membantu memutus penyebaran Covid-19 agar tidak semakin mewabah.


"Mudah-mudahan almarhumah Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberkan kesabaran dan ketabahan, tutur Kapolsek Ngetos. 


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...