Sabtu, 07 November 2020

Polsek Ngetos Pengamanan Penyaluran dana BST KEMENSOS RI tahap VIII, 9 (sembilan) Desa se-Kec. Ngetos.




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos – Personel Polsek Ngetos Polres Nganjuk dibawah kendali Kapolsek Ngetos, melaksanakan pengamanan penyaluran dana BST Kemensos RI tahap VIII kepada warga masyarakat di 9 (Sembilan) Desa se-Kecamatan Ngetos, Jumat (06/10/2020).

Mulai pukul 08.00 Wib s/d 14.30 wib.


Penyaluran dana BST Kemensos tersebut, ditujukan kepada warga masyarakat Kec. Ngetos yang terdampak covid 19. Untuk penerimaan bantuan langsung, diterimakan berupa uang tunai senilai Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)


“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil.” ucap Kanit Binmas Ipda Sumadi.


Untuk jumlah penerima dana BST itu sendiri,  se-Kec.Ngetos sebanyak 1963 (Seribu Sembilan Ratus Enam Puluh Tiga orang, tersebar di 9 (sembilan) Desa. Adapun beberapa dari warga yg berhalangan untuk hadir sebanyak 58 (Lima Puluh Delapan) orang.  


Kapolsek Ngetos AKP  Gendut Wisoko, SH mengatakan, pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian BST terdampak Covid 19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.


“Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan multiguna untuk masyarakat kecil yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 sehingga dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran,” ujar Kapolsek Ngetos. 


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...