Selasa, 10 November 2020

POLSEK NGLUYU AKTIF BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT WASPADA BENCANA ALAM




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Curah hujan tinggi bisa mengakibatkan bencana alam seperti tanah longsor, banjir bahkan pohon tumbang, oleh sebab itu Polsek Ngluyu Polres Nganjuk terus berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada akan bencana alam.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngluyu rutin melaksanakan Himbauan kamtibmas dengan menggunakan microphone ke Desa- desa yang diperkirakan rawan bencana. Senin (10/11/2020).


Kapolsek Ngluyu mengatakan, “kami berikan himbauan- himbauan melalui pengeras suara dengan jalan kaki maupun mobil patroli supaya bisa bertatap muka langsung kepada masyarakat dengan harapan masyarakat lebih peduli dan waspada terhadap dampak bencana alam.” Terangnya.


“Kami juga selalu berpesan apabila terjadi bencana, masyarakat cepat melaporkan khususnya ke Polsek atau Bhabinkamtibmas di desa binaan masing masing, seumpama ada bencana minimal warga masyarakat terselamatkan  dari bencana dan juga merasa terlayani.” Pungkas Kapolsek Ngluyu.


Ditemui secara terpisah saudara Wasis warga masyarakat Desa Lengkonglor mengatakan bahwa sempat kaget sekaligus senang dengan apa yang dilaksanakan oleh Polsek Ngluyu, karena mengerti apa yang harus dilakukan sebelum musim penghujan mulai, jadi bisa mempersiapkan diri dari hal-hal yang buruk jika terjadi.


(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...