Logopit-1595379189656

POLSEK PRAMBON GELAR PENGAMANAN BST DARI KEMENSOS DAN KEMENTAN, " PATUHI PROROKOL KESEHATAN "



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon hari ini Minggu, tanggal 29 Nopember 2020 mengelar pengamanan di 14 titik se-Kecamatan Prambon.


BST yang disalurkan adalah dari Kemensos dan Kementan terhadap warga masyarakat yang terdampak virus Corona atau yang disebut Covid-19.


" Saya sudah ploting dari masing-masing anggota Bhabinkmatibmas pam sekaligus pendampingan, harapanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudatman, S.H. Minggu, 29/11/2020.


" Dan disetiap kegiatan tersebut, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan, jadi harus memakai masker dan jaga jarak aman, selanjutnya, sebelum masuk ke lokasi, cuci tangan dengan sabu dan air mengalir." lanjutnya.


Kapolsek Prambon juga menegaskan, agar warga masyarakat yang mengambil BST, jangan sampai bergerombol, sehingga harus dihindari berkerumun.


Kapolsek juga berharap, dari berbagai pihak termasuk dari 3 pilar masing-masing desa untuk mendukung Bhabin, untuk menegakan kedisiplinan protokol kesehatan.


" Kesemuanya itu adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19 di wilayah Prambon, tujuannya agar Prambon menjadi zona hijau." ujarnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama