Senin, 09 November 2020

Polsek Warujayeng Amankan Kunjungan Ibu Wakil Gubernur Jatim di Kec. Tanjunganom




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur yaitu Ibu Arumi Bachsin Emil Dardak hari ini melaksanakan kunjungan kerja di Kab. Nganjuk, tepatnya di Kantor Desa Kedungrejo Kec. Tanjunganom. Senin (09/11/2020). 


Kunjungan tersebut adalah dalam rangka kegiatan Perluasan Kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan  (Gemarikan), dimana Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur selaku Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (FORIKAN) Jawa Timur, yang juga dihadiri oleh Ir. Moh. Gunawan Saleh (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Jatim), H. Novi Rahman Hidayat S.sos. MM. (Bupati Nganjuk), Yuni Shopia Rahma Hidayat, SE (Ibu Bupati Nganjuk/Ketua Forikan Kab Nganjuk), Kepala Dinas Pemkab. Nganjuk, Forkopincam Tanjunganom, tim penggerak kader PKK Kab. Nganjuk serta tamu undangan. 


Dalam sambutannya, Ibu Arumi menyebutkan bahwa Program Gemar Makan Ikan (Gemarikan) tidak hanya untuk meningkatkan konsumsi ikan tetapi juga untuk menyokong program pemerintah dalam mengatasi dampak pandemi, dan saat ini program Gemarikan sudah diperluas untuk mendukung program prioritas nasional lainnya seperti program percepatan penurunan stunting, penanganan darurat bencana dan penanganan dampak Covid-19.


Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk ini berlangsung hingga sekitar pukul 10.50 wib, dengan menerapkan protokol kesehatan dan sepenuhnya mendapat pengamanan oleh personel Polsek Warujayeng bersama Sat Lantas Polres Nganjuk yang melakukan pengaturan lalu lintas serta pengawalan rombongan.


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno yang dikonfirmasi melalui Panit Binmas Iptu Subagiyo saat hadir di tengah-tengah acara menyatakan, "demi kelancaran dan keamanan acara, kami melakukan pengamanan kunjungan Ibu Wakil Gubernur Jatim hari ini, sain itu kami juga memantau serta menghimbau kepada semua undangan agar menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19", ungkapnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...