Senin, 02 November 2020

Polsek Warujayeng Gelar Operasi Yustisi di Pasar Pahing Tanjunganom




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Senin (02/11/2020) hari ini bertepatan dengan pasaran Pahing yang juga merupakan pasaran untuk Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, sehingga terlihat pengunjung di pasar tersebut lebih ramai dari hari biasanya.


Mengingat sampai saat ini masa pandemi Covid-19 belum juga berakhir, keramaian di tempat tersebut patut mendapat perhatian oleh petugas terkait guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom. 


Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk yang menjadi bagian dari gugus tugas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan Tanjunganom melalui regu patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Warujayeng Iptu Miharso bersama sejumlah anggota, memantau langsung aktivitas masyarakat di Pasar Hewan Tanjunganom yang menjadi bagian dari Pasar Warujayeng tersebut serta melakukan operasi yustisi. 


"Kegiatan patroli ini untuk memantau aktivitas masyarakat di pasar agar tetap menjalankan protokol kesehatan, serta mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas khususnya pencurian, penipuan dan sebagainya", ungkap Kanit Sabhara tersebut.


Di sisi lain, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno melalui keterangan secara terpisah menyebutkan, "kegiatan patroli Polsek Warujayeng terus dilaksanakan dengan menyasar tempat-tempat yang memiliki kerawanan Kamtibmas, serta memastikan bahwa masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19", tuturnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...