Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN DAN POLRES NGANJUK PAM KEGIATAN ISTIGHOSAH WARGA PAGAR NUSA DI DSN. JATISARI WILANGAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan Minggu (22/11/2020)

Bapak Kapolsek  Wilangan AKP JOKO PURNOMO memimpin langsung pengamanan Kegiatan istighosah yang dilakukan oleh warga Pagar Nusa se kecamatan Wilangan bersama perwira Polres Nganjuk karena melibatkan anggota polri dari polres dan Polsek jajaran polres Nganjuk.


Anggota yang dilibatkan cukup besar karena untuk menjaga dan memastikan terciptanya keamanan yang kondusif baik proses keberangkatan, dilokasi Kegiatan dan kepulangan peserta Istighosah. Karena masa dan peserta dari perguruan pencak silat maka akan sangat rawan terjadi gesekan antar perguruan pencak silat jika pengamanan tidak maksimal.


Selain karena masa yang berasal dari perguruan pencak silat, saat ini masih dalam masa pandemi Corona, sehingga petugas Polri selalu menjaga dan mengingatkan agar seluruh peserta selalu mentaati protokol kesehatan. Karena jangan sampai mereka lengah sehingga menimbulkan kluster baru penyebaran Corona.


Kegiatan berakhir pukul 15.00 wib, selanjutnya polri terus mendorong agar tidak berkerumun dan segera pulang selanjutnya Polsek Wilangan dan Polres Nganjuk mengawal peserta pulang ke daerah masing-masing agar tidak terjadi keributan di jalan.


Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH mengatakan bahwa Semua jajaran kepolisian baik mulai dari Polda hingga Polsek selalu maksimal saat mengamankan jalannya kegiatan semua perguruan silat agar tidak terjadi gesekan dan keamanan bisa terjamin sehingga masyarakat senang dan bisa menjalankan aktivitas dengan nyaman.


@humasWilangan

@NganjukGuyubrukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama