Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN UNDANG SEMUA TOKOH PERGURUAN SILAT SE KECAMATAN WILANGAN




Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com Wilangan - Guna menciptakan situasi yang kondusif dan kerukunan antar perguruan pencak silat yang ada di wilayah kecamatan Wilangan maka Polsek Wilangan mengundang semua tokoh perguruan silat untuk silaturahmi, musyawarah dan mempererat kerukunan.


Setiap ada gesekan sekecil apapun yang menyangkut perguruan silat, Polsek Wilangan segera mengumpulkan tokoh dan pengurus perguruan pencak silat se kecamatan Wilangan agar permasalahan segera selesai dan tidak berkembang menjadi lebih besar serta menjalar ke daerah lain.


Semua tokoh dan pengurus perguruan pencak silat juga memberikan respon positif dengan sering diadakannya pertemuan untuk memecahkan masalah guna meredam gejolak permasalahan yang ada di tingkat anggota perguruan pencak silat.


Polsek Wilangan terus melakukan koordinasi dengan semua tokoh dan pengurus perguruan pencak silat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Wilangan. Serta untuk membina seluruh anggota pencak silat agar tidak mudah terprovokasi dan membuat keributan.Senin(23/11/2020).


#Nganjuk Guyub rukun

#humaspolsekwilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama