Senin, 09 November 2020

SINERGITAS FORPIMCAM GONDANG SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA, WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIP




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Forum Pimpinan Kecamatan Gondang, silaturahmi dengan para tokoh agama bertempat di rumah H Suhardi Kepala Desa Ngujung Kecamatan Gondang.


Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan secara personal maupun Kelembagaan antara Polsek Gondang, Koramil Gondang, dan Kecamatan Gondang, dengan Tokoh Agama, guna Kamtibmas yang kondusif diwilayah tersebut.


Dalam Silaturahminya Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menyampaikan beberapa arahan terkait penyelenggaraan kegiatan-kegiatan Keagamaan diwilayah Kecamatan Gondang suhubungan dengan wabah Covid-19, agar tetap memedomani protokol kesehatan.


Selain dalam pembahasannya tersebut  Kapolsek juga meminta doa restu agar kondusifitas masyarakat ditanah air, khususnya diwilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk tetap terjaga dengan baik.


Kyai Ashari Amin Pengasuh Pondok Pesantren Al Banaat Desa Senggowar, sekaligus merupakan sesepuh Tokoh agama Kecamatan Gondang tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Forpimcam Kecamatan Gondang, sebagai wujud sinergitas  dengan tokoh Agama maupun tokoh masyarakat, guna menuju Kamtibmas yang lebih baik diwilayah Kecamatan Gondang.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...