Rabu, 04 November 2020

TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR HEWAN KELURAHAN BANARAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono, Team gabungan TNI-Polri  laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat di pasar Hewan Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono. Rabu (4/10/2020). 


Terlihat kegiatan operasi yustisi tersebut dipimpin langsung oleh  Kanit Lantas Polsek Kertosono Iptu Siswoto bersama anggota gabungan TNI-Polri dari Polsek dan Koramil Kertosono , sasaran operasi yustisi kali ini adalah para pedagang maupun areal tempat berkumpulnya warga masyarakat di seputaran Pasar hewan diperiksa petugas gabungan apakah sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, petugas juga mengapresiasi warga yang sudah taat protokol kesehatan diucapkan terima kasih. 


Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "kegiatan ini difokuskan pada Pendisiplinan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat, dengan adanya Operasi Yustisi diharapkan masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan menjadi kunci utama memutus mata rantai penularan virus Covid-19, Disiplin adalah Vaksin dalam melawan pandemi Covid-19 yang belum ditemukan obatnya", Ujar Kapolsek. 


 

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...