Minggu, 01 November 2020

TIDAK KENDOR, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA TERUS INGATKAN WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota melalui Unit Patroli Sabhara dan Lantas terus mengimbau pentingnya pencegahan penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Seperti yang dilakukan Panit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Aiptu Saina dan Aipda Mujiono Patroli Seputaran Pasar Payaman, Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk berkeliling dan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


“Kami dari Polsek Nganjuk Kota mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci  tangan menggunakan sabun pada air mengalir dan menghindari kerumunan) karena  diri kita sendiri yang bisa melindungi dan menyelamatkan dari covid-19,“ kata Aiptu Saina. 


Aiptu Saina dan Aipda Mujiono juga menyampaikan, saat ini covid-19 masih terus mengintai sehingga siapaun bisa terpapar, Untuk itu masyarakat harus untuk terus meningkatkan kewaspadaan, saling menjaga, saling peduli dan saling melindungi.


Selain terus menerapkan pola 4 M, Aiptu Saina juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan berolah raga teratur, berfikir positif serta makan makanan bergizi.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...