Selasa, 17 November 2020

TIM GABUNGAN OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN KECAMATAN GONDANG TERUS GELAR OPERASI DI TEMPAT UMUM.

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang  Tiem yustisi gabungan kembali menggelar kegiatan operasi untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat di wilayah Kecamatan Gondang. Operasi ini diikuti oleh sejumlah personel Polsek Gondang dan Koramil Gondang serta Pol PP Kecamatan Gondang, yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Gondang Ipda Gaguk selaku perwira pengendali, Senin (16/11/2020). 


Tim bergerak dari satu tempat ke tempat yang lainnya dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya. 


Saat bertemu dengan warga di lokasi yang dikunjungi, petugas mensosialisasikan tentang protokol kesehatan. Warga  dihimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. 


"Kami akan tetap berupaya untuk selalu mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Karena cara ini yang dapat dilakukan agar terhindar dari Covid-19", ungkap Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra, saat dikonfirmasi oleh tim Humas.




Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...