Sabtu, 21 November 2020

TIM KAMPUNG TANGGUH DESA PESUDUKUH SERAHKAN BANTUAN BERAS DARI PEMDA

.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - sebanyak 48 KPM (keluarga penerima manfaat) desa pesudukuh pagi ini menerima bantuan beras masing - masing sebanyak 20kg dari pemerintah daerah kabupaten Nganjuk.


Bantuan  beras 20 kg  tersebut di terima  langsung oleh kades pesudukuh selaku ketua tim kampung tangguh dan langsung di bagikan  kepada warga yang berhak menerima.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir kades Pesudukuh Romi Yumiani dan Bhabinkamtibmas Desa Pesudukuh Bripka Hendra serta relawan kampung tangguh desa pesudukuh melakukan pemantauan dalam pendistribusian bantuan beras yang berlangsung di kantor Desa Pesudukuh.


Bagi warga yang tidak memakai masker saat mengambil bantuan beras kami himbau untuk menggunakan masker terlebih dahulu karena kami ingin warga desa pesudukuh peduli akan kesehatannya maupun orang lain.tutur kades Pesudukuh.


Mari bersama tim kampung tangguh Desa pesudukuh patuhi protokol kesehatan dengan 3 M : mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, memakai masker saat berada di tempat umum dan menjaga jarak dengan orang lain serta hindari kerumunan orang.pungkas kades Pesudukuh


#JatimBermasker

#Ayo jogo Nganjuk

#KampungTangguhSemeru

#Polsek Bagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...