Senin, 16 November 2020

Tim Yustisi Protokol Kesehatan Kec. Tanjunganom Gelar Operasi di Tempat Keramaian




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Tim yustisi gabungan kembali menggelar kegiatan operasi untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat di wilayah Kec. Tanjunganom. Operasi ini diikuti oleh sejumlah personel Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom yang dipimpin Panit Sabhara Polsek Warujayeng Ipda Rudi Puryanto selaku perwira pengendali. Minggu malam (15/11/2020) 


Tim bergerak dari satu tempat ke tempat yang lainnya dengan menyasar tempat-tempat keramaian seperti warung kopi, cafe, warung lesehan dan fasilitas umum lainnya. 


Saat bertemu dengan warga di lokasi yang dikunjungi, petugas mensosialisasikan tentang protokol kesehatan. Warga  dihimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. 


Sedangkan para pengelola cafe dan warung pun dihimbau untuk menyiapkan sarana dan protokol kesehatan. Seperti tempat cuci tangan beserta sabunnya, alat pengecek suhubadan, dan lain sebagainya. 


"Kami akan tetap berupaya untuk selalu mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Karena cara ini yang dapat dilakukan agar terhindar dari Covid-19", hal tersebut yang diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno melalui Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto saat dikonfirmasi oleh tim Humas. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...