Selasa, 10 November 2020

Tingkatkan Kesadaran Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Warujayeng Terus Gelar Operasi Yustisi




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus menggencarkan operasi yustisi di wilayah Kec. Tanjunganom. Seperti yang digelar pada Senin malam (09/11/2020) di warung kopi Lingkungan Pule Kelurahan Tanjunganom Kecamatan Tanjunganom. 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Iptu Subagiyo bersama sejumlah anggota yang tergabung dalam regu siaga malam. Petugas menyambangi warung kopi tersebut, menyapa pengelola dan pengunjungnya serta memantau kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama beraktivitas di dalamnya. 


Pengunjung diingatkan untuk mengenakan masker dan menjaga jarak, adapun pihak pengelola dihimbau untuk menyiapkan piranti pendukung protokol kesehatan di antaranya sarana cuci tangan, serta mengatur jarak tempat duduk pengunjung. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno sehubungan hal tersebut menjelaskan, "sampai saat ini protokol kesehatan pencegahan Covid-19 masih tetap dipedomani, sebab situasi pandemi yang belum juga berakhir". 


“oleh karena itu pihak Kepolisian akan tetap melakukan operasi yustisi, untuk mengajak dan meningkatkan kedisiplinan warga menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah", tegas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...