Senin, 09 November 2020

TNI - POLRI JAGA KEAMANAN BERSAMA




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi terjadinya kriminalitas , Polsek Bagor  bersama Koramil  0810-02/Bagor tadi malam melaksanakan Patroli bersama. Patroli ini dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bagor.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H  di Mapolsek Bagor, senin (09/11)


Dalam kesempatan tersebut KSPKT Polsek Bagor Aiptu Muksin mengatakan bahwa Patroli Gabungan TNI- Polri yang dilaksanakan pada malam ini untuk mengingatkan kepada masyarakat yang masih melaksanakan dan melakukan kegiatan di luar rumah, untuk segera kembali ke rumah masing demi kesehatan.


Bagi warga masyarakat silahkan berkumpul dengan warga yang lainnya namun jangan terlalu malam dan  tetap protokol kesehatan di jalankan, sebab berpotensi tinggi terpapar virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah. "Untuk itu silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda semuanya," ungkapnya.


“Semoga dengan diterjunkannya personel gabungan Polri dan TNI ini dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Bagor dan sekitarnya,” ujarnya. 


(Hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...