Senin, 09 November 2020

Unit Reskrim Polsek Kota Nganjuk Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com – Pemuda paruh baya telah kedapatan memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakalah  narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu, RY (28) warga RT 03/RW 05 Desa Kedungdowo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, harus menghuni hotel prodeo milik Polsek Nganjuk Kota.

Dia digerebek oleh personel Unit Reskrim Nganjuk Kota di rumahnya,Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Bahkan saat melakukan penggerebekan, disaksikan oleh ketua RT setempat. Untuk proses penyidikan, akhirnya tersangka dan barang bukti digelandang ke kantor Polsek Nganjuk Kota.

“Barang bukti yang diamankan, tiga paket sabu-sabu dengan berat’ kotor total 0,86 gram, alat isap sabu (bong), pipet kaca, korek gas warna hijau, buku tabungan, kartu ATM, dan sebuah ponsel,” ujar Iptu Rony Yunimantara Kasubbag Humas Polres Nganjuk kepada tribratanews-nganjuk.com, Senin (9/11/2020).

Iptu Rony menjelaskan, ditangkapnya terduga pengguna sabu-sabu ini berawal dari informasi jika di rumah yang ditempati RY, diduga ada penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, Unit Reskrim Polsek Nganjuk Kota langsung menggrebek rumah tersebut, mengetahui ketua RT setempat.

“Walhasil, ditemukan barang bukti berupa 3 paket sabu masing-masing berat kotor 0,28 gram; 0,22 gram, dan 0,36 gram, beserta peralatan isap sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Nganjuk Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...