Sabtu, 14 November 2020

WARGA DESA ROWOHARJO SUDAH KEMBALI KE RUMAHNYA, BHABIN BERSYUKUR WARGANYA TELAH KEMBALI




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Beberapa hari lalu warga desa Rowoharjo meninggalkan rumah tanpa pamit, tetangga dan perangkat desa sangat khawatir.


Warga tersebut atas nama SN (Ibu), 67 tahun, alamatnya dusun Balerejo desa Rowoharjo Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk dan atas nama J (anaknya), 40 tahun yang tinggal bersama ibunya. 


Menurut saudaranya, SN dan J tidak pernah meninggalkan rumah sampai berhari-hari apalagi sampai hampir 1 bulan. 


Dari keterangan saudaranya tersebut, mereka adalah 4 bersaudara, dan saudaranya tinggal di Gringging, Lumpang renteng dan Surabaya. Saudaranya saat dihubungi mereka tidak mengetahui keberadaannya. 


" Saya mendapatkan laporan dari perangkat desa, bahwa karena rumah yang dalam kondisi terkunci dan mati lampunya berhari-hari tersebut didobrak, dan ibu SN dan anaknya J tidak ada." kata Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal Arifin. Sabtu, 14/11/2020.


" SN dan J saat meninggalkan rumah mengunakan kendaraan Yamaha Yupiter, dan tepatnya baru hari Jumat tanggal 13 Nopember 2020 kemarin dilaporkan ke Polsek Prambon. " paparnya. 


" Dan Alkhamdulillah, sekarang Ibu SN dan anaknya J sudah kembali ke rumahnya, saya bersama para perangkat desa serta tetangga dan saudaranya merasa bahagia, senang, dan bersyukur, mereka selamat tidak ada kurang suatu apapun. " jelasnya, Bripka Zaenal Arifin. 


Saat ditanya Bhabinkamtibmas, dari mana saja selama ini ?, saudara J menjawab, bahwa dolan nang koncone ( Main di rumah temannya). 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...