Logopit-1595379189656

WARGA MOJOAGUNG MENDAPATKAN BST LAGI, BHABIN BRIGADIR DEDI PURWANDOKO PENGAMANAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di Balai desa Mojoagung banyak warga masyarakat berkumpul untuk mengambil mendapatkan bantuan sosial tunai atau yang disebut BST. 


Bhabinkamtibmas desa Mojoagung Brigadir Dedi Purwandoko tentu hadir ditengah-tengah mereka untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan. 


Hal itu sebagai wujud tanggungjawab pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Mojoagung Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. 


" Sekarang ada kegiatan penyaluran BST tahap VIII tahun anggaran 2020 dari Kementan dan Kemensos." kata Brigadir Dedi. Rabu 11/11/2020.


" Saya berada ditengah-tengah mereka, para warga, untuk menghimbau, ditengah pandemi covid-19, agar warga mrmatuhi protokol kesehatan. " tuturnya. 


Menurutnya, warga harus terus diingatkan, agar selalu ingat 4 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 


Lebih lanjut, jelasnya, bahwa warga seringkali meremehkan keadaan pada masa pandemi covid-19 sekarang ini. Tentu hal ini sangat berbahaya sekali. 


Dalam pelaksanaan penyaluran BST ini dilakukan oleh Petugas PT. POS dan GIRO Nganjuk untuk diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, berupa uang sebesar Rp 300.000, - / per penerima. 


" Untuk BST dari Kemensos warga yang menerima 78 orang, sedangkan BST dari Kementan sebanyak 30 orang, jadi jumlah seluruhnya sebanyak 108 orang." paparnya, Bhabin Desa Mojoagung. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama