Logopit-1595379189656

WUJUD EMPATI KEPADA WARGA BINAANNYA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KAUMAN MELAKSANAKAN TAKZIAH



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjuk kota - Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Nganjuk Kota Aiptu Adi Susanto, melaksanakan Giat Takziah ke rumah Duka Alm Bapak Sumarsono di Jl. A. R Saleh Rt 05 Rw 04 Kelurahan Kauman, minggu (22/11/2020) malam. 


Ketika disinggung maksud dan tujuan sambang tersebut, Aiptu Adi Susanto mengatakan “kegiatan sambang duka merupakan bentuk empati, jadi kami menginginkan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir, agar kedekatan emosional dan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat senantiasa terjalin,” ujarnya. 


Lebih lanjut Aiptu Adi Susanto mengatakan bahwa ditengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas pun juga turut aktif mendengungkan langkah pencegahannya, seperti jika takziah seperti ini semua yang hadir saya minta untuk terapkan Physical Distancing dengan jaga jarak dan juga memakai masker, terangnya. 


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama