Logopit-1595379189656

Wujud Kedekatan Polisi Dengan Ulama, Kapolsek Baron Silaturahmi Tokoh Agama



    

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya para tokoh agama di wilayah Kecamatan Baron, Kapolsek Baron  Iptu Muslim melakukan silaturahmi bertatap muka kepada tokoh agama sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikam KH. Manan Hasyim di  Desa Jambi Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Senin, 24/11/2029 Pkl 09.00 Wib.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baron menyampaikan pesan kamtibmas mengajak tokoh agama dan ulama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mewaspadai terhadap penyebaran Virus Covid 19.



“Mari kita ciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk. Dan juga bersinergi dalam rangka cegah tangkal radikalisme dan intoleransi,” jelas  Kapolsek


Kapolsek Baron melalui TB News Aiptu Heni Prihatiningsih menambahkan, agar membantu tugas polri menjaga kondusifitas kamtibmas. “Kami mohon kepada Ustadz untuk menyampaikan kepada para santri dan warga masyarakat  tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan peratuan pemerintah maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dan jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong dan menjaga kerukunan antar umat,” harap Kapolsek.


“Terima kasih atas kunjungan dari Bapak Kapolsek, Insya Allah kami senantiasa membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta dalam berdakwah kami akan selalu membawa kedamaian dan kesejukan kepada para jamaah,” ucap BPK KH Manan.



#humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama