Kamis, 12 November 2020

WUJUD SIMPATI KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA BERSAMA ANGGOTA TAKZIAH DI RUMAH MERTUA ANGGOTA POLRI YANG MENINGGAL DUNIA



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra,  bersama anggotanya melaksanakan takziah di rumah duka Almarhumah  Ibu  Mertua Bripka Agus Kuswantoro  bertempat di dusun Kampung baru  Desa Pandean, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Kamis (12/11/2020).


Kehadiran Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra beserta anggota untuk taziah ini, sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polsek Gondang Polres Nganjuk  kepada warga masyarakat yang meninggal dunia. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggota  membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dan memberikan semangat kepada keluarga agar tabah menghadapi cobaan.


“Kehadiran Kapolsek Gondang dan anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Gondang AKP Alex Candra.




Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...