Logopit-1595379189656

3 PILAR DAN KADER PKK KELURAHAN KARTOHARJO GIAT BAKSOS KEPADA ANAK YATIM PIATU

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Adanya pandemi virus corona (covid-19) yang masih terus berlangsung hingga saat ini membawa berbagai dampak dan sangat mempengaruhi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat secara umum tak teekecuali kehidupan sosial dan ekonomi dari anak yatim piatu serta kaum dhuafa yang ada diwilayah Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk. 

Bertempat di Kantor Kelurahan Kartoharjo Kepala Kelurahan Kartoharjo menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati dari 3 Pilar dan Kader PKK Kelurahan Kartoharjo terutama ditengah dampak situasi pandemi dan semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan beban kehidupan anak yatim dan piatu utamanya yang ada di Kelurahan Kartoharjo.

Tampak dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartoharjo Aiptu Suroyo serta 3 Pilar turut memberikan dan menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan piatu.

Terpantau bahwa dalam kegiatan bakti sosial ini para peserta telah menerapkan protokoler kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk, memakai masker serta menjaga jarak demi menghindari penyebaran Covid-19. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama