Logopit-1595379189656

ANGGOTA JAGA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PENAMPILAN PAGI DI PEREMPATAN DESA NGANGKATAN

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso Kepedulian jajaran Polsek Rejoso Polres Nganjuk pada keselamatan para warga pengguna jalan ditunjukkan dengan menugaskan anggotanya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah Perempatan di desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso Kab. Nganjuk. Rabu, (16/12/2020)


Beberapa lokasi perempatan yang menjadi perhatian karena cukup ramai dan dirasa perlu dilakukan pengaturan di antaranya adalah perempatan desa Ngangkatan di mana arus lalu lintas dan pengguna jalan paling padat dan ramai se wilayah kecamatan Rejoso.


Para personel yang ditugaskan mulai turun ke jalan sekira pukul 06.30 wib sampai dengan  pukul 07.30 wib. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, petugas juga membantu penyeberangan para warga yang hendak bekerja di kantor maupun  di sawah.


“Kegiatan pengaturan tersebut adalah demi keselamatan para warga pengguna jalan, sebab dengan dilakukannya pengaturan lalu lintas kendaraan menjadi lebih lancar, dan warga terhindar dari kecelakaan dan gangguan lainnya”, hal tersebut diungkapkan Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.


Sejumlah warga yang ditemui  Sie Humas mengungkapkan hal yang sama, mereka merasa berterima kasih kepada para petugas, sebab keberadaan anggota Polri tersebut sangat membantu kelancaran lalu  lintas dan keselamatan warga pengguna jalan.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama