Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK BAGOR TEMPATI POS OPERASI LILIN SEMERU 2020.

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Polres Nganjuk, personil Polsek Bagor   merupakan Jajaran Polres Nganjuk terlihat sedang berjaga  di pos polisi yang terletak di terminal anjuk ladang Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk .Selasa (22/12/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Operasi Lilin  semeru 2020” Operasi lilin semeru berlangsung lamanya 15 (lima belas ) hari yang terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 04 Januari 2021.

Bahwa Operasi Lilin 2020 ini dilaksanakan, Polri yang didukung oleh TNI serta stakeholders lainnya, dalam hal ini Kemenhub, kemenkes, dan senkom telah melaksanakan Rapat Koordinasi untuk menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik serta operasi yustisi protokol kesehatan bagi para pendatang dan bepergian dengan menggunakan transportasi bus di terminal anjuk ladang kab Nganjuk

 “Operasi Lilin 2020, dalam kegiatan operasi mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum lainya.Ungkapnya.

Pos pengamanan di tempatkan di pintu masuk dan keluar terminal anjuk ladang. Harapanya pengamanan digelar selain untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan terwujudnya kamseltibcar lantas juga sebagai pengawasan terhadap para penumpang bus supaya mematuhi protokol kesehatan dan menurunkan angka kejahatan. Ungkap kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H 


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama