Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK REJOSO DI BAWAH KENDALI KAPOLSEK MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMAKAMAN SECARA PROTOKOL COVID 19

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso-Guna memastikan pemakaman jenazah covid-19 berjalan lancar dan kondusif, personel Polsek Rejoso Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Kapolsek Rejoso  melaksanakan seluruh rangkaian prosesi pemakaman Almarhumah GANIYEM 47 tahun , perempuan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Dusun Grogol Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso  pada hari Senin tanggal 21/12/2020.

Prosesi pemakaman dengan Standart Covid19, berkolaborasi dengan Tim Satgas Covid19 RS Bhayangkara Nganjuk, pemakaman jenazah di TPU dusun Grogol Desa Mojorembun setelah mendapatkan persetujuan warga untuk pelaksana pemakaman oleh Tim Covid RSB Nganjuk dengan APD lengkap.

Kepala Desa Mojorembun Saudara BAMBANG S didampingi Babinkamtibmas BRIPKA PRIONO dan Babinsa SERDA JAINAL ARIFIN mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi kesiap siagaan Polsek Rejoso ketika ada warganya yang diduga covid19 meninggal dunia, segera berkoordinasi memastikan pemakaman menerapkan protokol pemulasaran jenazah covid19, sehingga membuat warga merasa nyaman.

Di tempat sama Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. saat dihubungi Sie Humas mengatakan , Dari awal kita sudah upayakan koordinasi dan edukasi kepada keluarga korban dan warga sekitar makam sehingga rangkaian  prosesi pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat sesuai standar Badan Kesehatan Dunia (WHO) saat pemulasaran jenazah diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir dan menolak apabila ada pemakaman jenazah secara protokol Covid-19. Jelas Kapolsek Rejoso.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama