Logopit-1595379189656

ANTISIPASI BANJIR DI WILAYAH KECAMATAN BAGOR ANGGOTA POLSEK BAGOR LAKUKAN PATROLI DAN PEMANTAUAN ALIRAN SUNGAI



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - hujan yang mengguyur wilayah kecamatan Bagor kabupaten Nganjuk dari sore hingga  malam hari kemarin membuat aparat kepolisian dari Polsek Bagor Polres Nganjuk melakukan langkah serta antisipasi bencana banjir. selasa (02/12).


tadi malam, senin (01/12) anggota polsek Bagor di Pimpin KSPKT Aiptu Herman Andriaji melakukan kegiatan pemantauan dan  patroli di wilayah atau lokasi rawan banjir diantaranya Desa sekarputih, Desa Gandu,Desa Girirejo dan Desa Pesudukuh. 


Biasanya banjir di wilayah kecamatan Bagor ini di akibatkan oleh luapan aliran sungai kuncir yang meluber hingga menuju sungai yang berada di desa sekarputih dan gandu.

dari hasil pantauan petugas yang melakukan patroli tadi malam bahwa debit air sungai gandu dan sekarputih nampak hanya sedikit mengalami kenaikan namun tidak sampai melebihi batas normal.


Aiptu Herman Andriaji yang memimpin giat patroli tadi malam mengatakan langkah antisipasi perlu kita lakukan saat terjadi hujan deras sehingga apabila terjadi banjir  bisa secepat mungkin meminta bantuan ke BPBD untuk membantu mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman.tuturnya (hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama