Logopit-1595379189656

APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN, POLSEK NGLUYU SIAP AMANKAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Personel gabungan yang terdiri atas Polri, TNI, pemerintah Desa, Banser, dan organisasi masyarakat lainnya siap mengamankan jalannya perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Ops Lilin  2020 yang dipimpin oleh Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. di halaman Polsek Ngluyu, Kamis (24/12/2020).

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni mengemukakan Operasi Lilin 2020 akan berlangsung selama 15 hari mulai tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Para personel yang terlibat akan disebar di berbagai pos pelayanan dan pos pengamanan baik di jalan maupun di gereja yang ada di wilayah Kecamatan Ngluyu.

Disamping itu Iptu Roni juga menegaskan bahwa di masa pandemi Covid -19 ini semua harus lebih peduli, jangan sampai kegiatan perayaan Natal dan Tahun baru menimbulkan klaster – klaster baru penyebaran Covid -19. Selain itu juga ada beberapa prediksi gangguan keamanan antara lain terorisme dan radikalisme, ancaman sabotase penyalahgunaan narkoba dan pesta miras maupun aksi perusakan fasilitas umum, aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Lakukan langkah – langkah yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat dan efektif”, tegas Kapolsek.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama