Logopit-1595379189656

APEL SIAGA POLSEK BERBEK JELANG PERAYAAN NATAL 2020.

 

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana ,sore ini dengan semangat mengambil apel terdiri dari  personil Polsek, Koramil,Banser,Psht dan Toga yang bertempat di halaman mako Polsek Berbek dalam rangka perayaan hari natal 24/12/2020.

Dalam amanat saat mengambil apel siaga Kapolsek Berbek menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan situasi saat ini bahwa kita di akhir penghujung tahun 2020 dan kita Polri ada kegiatan operasi lilin dan tahun baru 2021 di harapkan semua personil Polsek Berbek harus tetap waspada dikarenakan wilayah Berbek terdapat dua Gereja yaitu Gereja PGDI di desa Berbek dan Gereja GENESERET di desa Kacangan. Kita berkewajiban mengamankan masarakat  yang beragama kristiani dan  kita tetap melaksanakan patroli rutin untuk ciptakan situasi di wilayah Berbek tetap kondusif.

Kita tetap waspada adanya kelompok radikal dan kepada rekan Bhabinkamtibmas pertajam pantauanya kepada desa binaanya selalu berkomonikasi dengan perangkat desanya ataupun tokoh tokoh masarakatnya.

Mari kita bero’a semoga dipenghujung tahun ini wilayah kita tetap aman dan kondusif saat mengakiri apel siaga sore hari ini.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama