Logopit-1595379189656

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA TRITIK SALURKAN BANSOS DARI POLRES NGANJUK



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com humasrejoso - Bhabinkamtibmas Desa Tritik AIPDA NURHADI bersama dengan Babinsa SERDA HENDRO menyalurkan bantuan beras  dari Polres Nganjuk kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Corona di wilayah desa Tritik Kecamatan Rejoso Jum'at, 11/12/2020.


Penyaluran beras ini diberikan langsung dari rumah kerumah sekaligus melakukan Sambang. Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di desa binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Nganjuk.


Babinkamtibmas desa Tritik Menerima 

Bantuan beras sebanyak 5 karung dari Polres Nganjuk yang diperuntukan untuk warga yang benar-benar kurang mampu yang terdampak wabah Covid19 dan  Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga. Selain bagikan beras juga memberikan sosialisasi terhadap warga, supaya mengikuti anjuran pemerintah melakukan Protokol Kesehatan Covid19 untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.


Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan bahwa pelaksanaan pembagaian sembako oleh babinkamtibmas dilaksanakan dengan cara door to door mendatangi langsung kepada yang berhak menerima . Hal ini dikandung maksud agar tidak terjadi penggerombolan warga sehingga dapat mencegah mewabahnya virus covid 19 , jelas Kapolsek Rejoso.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama