Logopit-1595379189656

BHABIN BANDUNG AIPTU SOKHIB SOSIALISASI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI KEGIATAN PKK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Bandung Aiptu Sokhib sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di kegiatan PKK. Rabu, 30/12/2020.

" Kebetulan ada kegiatan PKK, jadi waktu tersebut saya minta sebentar 15 menit, sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan." kata Aiptu Sokhib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai desa Bandung. Pertemuan tersebut dilakukan 1 kali dalam sebulan. Dan dalam kegiatan tersebut diisi juga dengan acara arisan.

Tujuannya adalah untuk memelihara komitmen, memantapkan program dan menyamakan persepsi Pengurus TP PKK Desa maupun Padukuhan. 

Dengan harapan untuk meningkatkan koordinasi dan juga menindaklanjuti hasil pertemuan bulan lalu untuk dievaluasi dalam rangka terciptanya kerja sama harmonis dikalangan Tim Penggerak PKK.

" Perkembangan di akhir-akhir ini, terjadi peningkatan terconfirmasi covid-19, maka para pengerak PKK, diminta aktif mendisiplinkan keluarganya patuh protokol kesehatan." pesannya, Aiptu Sokhib.

" Selain itu juga keluarga dan tetangga dan warga lainnya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bahwa covid-19 belum berakhir. Tingkat penularan masih tingkat tinggi. Semuanya diharap kewaspadaannya. " imbuhnya.

Bhabin juga menegaskan, bahwa semuanya harus selalu ingat 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Dan jangan lupa agar selalu menghindari kerumunan.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama