Logopit-1595379189656

BHABIN DESA ROWOHARJO BRIPKA ZAENAL ARIFIN TATAP MUKA DENGAN TOMAS, BHABIN : PAKAILAH MASKER

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Rowoharjo Bripka M. Zaenal Arifin tatap muka dengan tokoh masyarakat di balai desa. Jumat, 18/12/2020.

" Tatap muka dengan tomas, di balai desa, dialogis protokol kesehatan, harapannya agar jangan lupa untuk memakai masker, pakailah masker. " kata Bhabinkamtibmas desa Rowoharjo Bripka Moh. Zaenal Arifin. Peran aktif dari perangkat desa ataupun tokoh masyarakat dan tokoh lainnya serta elemen masyarakat lainnya akan bisa cepat untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat. 

Bagaimana pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan di tengah tatanan kehidupan yang baru ditengah pandemi covid-19 ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid-19.

" Saya meminta kerjasamanya yang baik, agar secara bersama-sama untuk selalu mengingakan akan pentingnya 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan." ujarnya. 

" Semuanya, seluruh elemen masyarakat yang ada, untuk melakukan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berlalu didalam kehidupan kita semua. " tambahnya, Bhabin Bripka Moh. Zaenal Arifin. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama